Selasa, 01 November 2011

Akhir Sebuah Penantian

Langsung saja inilah Lanjutan dari sebuah penantian..... "01 November 2011"......
Malam ini sekitar pukul 21.30 ku beranikan diri lagi untuk mengungkapkan perasaan ini Lewat Telepon Genggam yang ku pegang, bukannya tidak berani mengungkapkan secara langsung melainkan sudah tak ingin  berlama-lama lagi untuk  menanti sebuah jawaban. Jawaban yang selalu ku harapkan hanyalah "Iya AKU Mau Jadi Kekasihmu" hanya itu.

Tetapi...... ternyata, jawabannya selalu tak sesuai dengan apa yang aku harapkan. hanya berkata "Emang kenapa masih mengharapkan" yah.... sesudah ku mendengar kata itu, ku sudah tau pasti jawabannya TIDAK.
 Sakit Hati...?????? Pasti sakit hati, sangat SAKIT ku rasakan sekarang. ku coba tuk menahan air mata tetapi mata ini sudah tak mampu menahannya. #untuk para pembaca, Anda mau bilang saya Seorang lelaki cengeng ... SILAHKAN... yah..... jika Anda mengenal saya sebagai orang yang TEGAR. Anda salah besar, Sifat-sifat saya yang anda ketahui hanyalah sebagai topeng untuk menutupi Kesedihan,Kepedihan,Kesepian yang ku alami. Jadi silahkan anda mau berkomentar apa saja tentang saya...!!!

Kini Semuanya Telah berakhir,,,, Berakhir.... Berakhir.... Berakhir....
Dia bilang "JUJUR AKU EMANG SAYANG SAMA KAMU TAPI KALO UNTUK JADI PAC*R GAK MAU" Ungkapnya. Jelas itu suatu penolakan secara tak langsung kurasa.
Mungkin ku Harus berhenti mengharapkannya. mungkin butuh waktu dan itu sangat pasti. Tetapi harus ku coba, harus ku coba tapi bukan untuk melupakannya...

Ku harus mencoba mengubah perasaan ini menjadi sebuah persahabatan mungkin, ku harus berjiwa besar bukan terus meratapi kesedihan dan kekecewaan ini.jadikan ini sebuah pengalaman berharga.
tetap semangat Rizky masih banyak hal yang lebih penting.....
Keep Smile lah (Mesti Terasa Sakit)

*Takkan pernah berharap lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar