Minggu, 06 November 2011

Beri Aku Kaca Spion ..!

Rasanya semakin lama cermin yang ku butuhkan semakin banyak, bukan hanya untuk raut wajah (meskipun pas2an tapi bikin menghanyutkan.... hallah.....) tapi untuk samping kiri,kanan bahkan kalau perlu cermin belakang dipantulkan kedepan,,, yah..... bolehlah di namain spion... hahah..

Loh... qo jadi ngomongin spion..?? buat apa..??
yah... buat diri saya sendiri sob (Mungkin anda juga perlu)
Bukan untuk mobil,motor,sepeda tetapi, untuk diri saya sendiri,untuk diri saya,jiwa saya,dan tubuh saya. Intropeksi diri qo, untuk melihat sisi lain saya, aib-aib yang selama ini masih ditutupi ALLAH. Coba kalo ALLAH buka aib-aib dan kekurangan diri selama ini. wah..... kayanya muka dulu deh di tekuk2,masukin dompet terus lempar kelaut aja deh....(gak segitunya kali).

Alhamdulillah ALLAH masih menjaga semua itu,dan saya pun tak ingin membuka aib teman,sahabat atau manusia lain. Apalagi kata pak Ustadz kalo kita suka ngomongin orang lain terus orang itu gak ridho maka ghibah yang kita lakukan seperti memakan daging saudaranya sendiri. beuh..... takut......
yah... saya pungak sedikit sering khilaf,namun karena saya takut dan malu dengan semua yang ada. Hanya satu yang saya ingin dan dalam tahap perbaikan (semoga anda pun demikian).

yah,... semoga dengan spion yang ada saya, anda bisa sadar diri dengan kekurangan, dan aib mana yang harus kita tutupi.masa ALLAH nutupi aib kita qo kitanya membuka aib sendiri.... weelleh...weelleeh.... cape dech... :-D. apa kita udah kehilangan rasa malu kita yah..??

Yuck Lebih bijak dan sayang dengan diri sendiri,terutama pergaulan di dunia maya....
Kekurangan mu,kekurangan Ku, aib mu. aib Ku, kita jaga sendiri2 saja.. hahahah... jangan sampe di ekspos ke dunia luar.....
yuk...... mari sayangi diri kita...

(Mudah2an Bermanfaat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar