Rabu, 07 Maret 2012

Khayalan

          Semua orang pasti berkhayal atas apa yang diinginkan , dimanapun itu. Bagiku khayalan adalah sekumpulan cita-cita yang hendak ku capai. Kupikir dulu memang begitu , Tetapi kali ini ku berontak dari khayalanku sendiri . Sampai kapan ku harus berkhayal tentang apa yang kuinginkan....??? (Pkirku) .
Dan Aku bertanya pada diriku sendiri, "apakah dengan berkhayal sesuatu yang diinginkan bisa terjadi..??" Otakku merespon negatif, "TIDAK" jawabnya. !
          Mulailah dari hari itu ku bergegas memerintah otak dan raga ini untuk mencapai apa yang diinginkan. Kenapa dulu tak terpikir olehku ternyata kalau hanya berkhayal apapun yang kita mau hanyalah sebuah Khayalan pula hasilnya (pikirku sekarang) .
        
  Bukan berarti tak boleh berkhayal tetapi berkhayal juga merupakan sebuah keharusan menurutku. Tapi Khayalan tersebut harus dibarengi dengan NIAT yang KUAT dan USAHA yang GIAT . Karena pernah ku dengar perkataan "USAHA=HASIL" ternyata jelas terbukti pekataan itu, Jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh maka hasil yang didapatpun akan maksimal.
          Karena bukankah cita-cita berawal dari khayalan..??
Jadi marilah kita berkhayal atas apa yang kita inginkan dan rubahlah khayalan itu menjadi kenyataan atas apa yang diinginkan..
Tapi Ingat jangan berkhayal yang JOR*k........
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar